12.27.2007

Princess Cake

";))Hihihi... kenapa gw cengar-cengir duluan..? Karena gw nggak menyangka bisa ngedekor seperti ini. But I did! Yang mesennya aja seneng apalagi gw yg ngedekornya. Berbekal, lagi-lagi, ilmu dari jeng Peni (beribu muach untuk ibu yg satu ini) en satu2-nya buku wilton yg baru gw punya, coz mau beli banyak2 juga nggak pede mau prakteknya :)), inilah persembahan penutup untuk tahun ini. Pesenan untuk Amintri-nya mbak Anna Samosir yg ultah ke-8.

Pelajaran yang gw ambil dari cake dekor : mood harus bagus, konsep harus matang, kalo belom bisa bikin masterpiece (kayak gw:D) cari inspirasi dengan cara blogwalking en buka buku reverensi yg dimiliki, idealnya banyak latihan (tapi yg ini gw males:D), terakhir... harus yakin kalo bisa ngerjainnya.

Thanks for all... see you next year, coz mau mudik dulu... luv and hugs"

6 comments:

  • A. Ann says:
    28 December, 2007 20:52

    Wow..you did it..you did it..Ne..bagussss bangettt. Sama deh kita, aku juga syukaaa bangett dgn dekor karya Mba Peni yg seperti itu. Pernah sekali membuatnya, tp agak gagal krn buttercream yg kelembekan. Wahhh makin semangat nih..lain kali pgn cubak lagi. Selamat say..bagus bangettt..!!

  • Anonymous says:
    29 December, 2007 16:59

    hehehe... Ne, thanks ya... jadi tambah semangat juga gw.

  • hcr hobi atölyesi says:
    04 January, 2008 04:48

    hello turkey
    cake , pastanıza bayıldım süpeeeer :)))

  • Anonymous says:
    08 January, 2008 07:11

    meriah banget dekor ini... pasti anak-anak terpegun melihatnya -Zatidhati.fotopages.com

  • Sheila says:
    04 February, 2008 16:27

    Ine, makasih ya udah mau sharing tips dekor kuenya. Aku setuju banget kalo ngedekor kue harus dgn mood yg bagus. Kalo lagi bete, dijamin tu' kue bakal susah didekor.

  • Anonymous says:
    26 November, 2009 20:24

    bagus banget dekornya... btw gambar kartun dari apa yaa..? trimss.

    Puceboles@gmail.com