11.23.2006

Roti Unyil Aneka Aroma

"Baruuu aja sehari selesai proyek kemaren, dah dapet orderan 300 biji roti unyil yang tak dapat ditolak karna yg mesen teteh sendiri... ihikksss...:(( untungnya dibebaskan berkreasi, biar rada semangat ngerjainnya plus dapet ide dari tabloid Saji terbaru, dibikin aja roti unyil aneka aroma rasa... ciee... seru juga... *tapi tambah gempor bow'!*"

dari kiri atas searah jarum jam adalah roti unyil aroma green tea, coffee mocca, cinnamon roll, coklat, dan keju. resepnya sama aja seperti sebelumnya, pastinya untuk variasi aroma tinggal modified dengan pewarna dan pasta.
- aroma green tea : tambahkan 1 sdt bubuk green tea dan 1/2 sdt pasta green tea. diberi taburan strutzel dari tabloid Saji : 50 gr tepung terigu segitiga, 25 gr margarin, dan 2 sdm gula halus yang diaduk rata menjadi butiran.
- aroma coffee mocca : tambahkan 1 sdm kopi instan yang dilarutkan dengan 1 sdm air panas, plus 1 sdt pasta coffee mocca. pada adonan ditambahkan 150 gr mixed fruits kering yang sudah direndam air terlebih dahulu, lalu ditiriskan.
- aroma coklat : tambahkan 1 sdm coklat bubuk dan 1 sdt pasta coklat. fillingnya pake coklat stick.
- keju : pake resep plain aja.
- cinnamon roll : isiannya kacang mete, gula palem, dan cinnamon bubuk, semuanya diblender halus.

hasilnya... lumayaan... lumayaaan....;))

0 comments: